VLAwer’s Aphorisms #8

Selalu berpikir positif.

Always think positive.

Advertisements

[OneShot – KrisSica ver.] : When I’m with You, YiFan…

When I'm with You, YiFan copy

When I’m with You, YiFan…

Ulil L.A Present

Romance, sad ‖ G

Starring Wu YiFan (EXO) and Jung SoYeon (SNSD)

Note : Annyeong chingudeul!^^  How are you? Kkk. Kali ini kembali membawakan FF dengan pairing KriSica. Hm… Kalian tau film “MIKA” or buku yang berjudul “Waktu aku sama Mika” ? Nah rencana Ulil, Ulil pingin buat versi KriSica (jadi akan ada perbedaan sedikit dgn aslinya). Kayaknya rame gitu ngebayanginnya ‘-‘ tapi belum tahu juga nanti kalau udah jadi =_=.

Enjoy aja ok? Tenang kok FF ini insyaallah ngga akan bikin mata kalian rusak hehehe .v

Happy Reading guys ^_^

*read another version

When I'm with You, Luhan copy

Continue reading “[OneShot – KrisSica ver.] : When I’m with You, YiFan…”

ILLUMINATI

Illuminati-Symbolism-Wallpaper

Hi guys,

Kali ini, Ulil pingin bahas tentang “ILLUMINATI”. Tidak ada maksud untuk menjelek-jelek kan suatu agama atau apapun. Ulil membahas ini karena ingin berbagi pengetahuan saja pada readers.

Sebelum kita bahas ke topik utama, alangkah baiknya jika kita berdoa terlebih dahulu. Kenapa Ulil menyuruh kalian untuk berdoa? Said many people signal Illuminati sangat kuat sehabis kita membahas secara terang-terangan. Dan apabila iman kita tidak kuat, kita dapat terjerumus ke dalam hal tersebut. Selain itu kita juga dapat terkena teror dalam mimpi.

Ok, kita mulai. Remember, must becarefull!

*****

Continue reading “ILLUMINATI”

Mianhae [HyoHyuk Version]

HyoHyuk copy

-Mianhae-

FF by. Ulil L.A

Genre : Sad, romance

Ratting : G

Starring Lee Hyukjae from Super Junior & Kim Hyoyeon from GG

Note : Halo Readers tercinta!!! Dooh Ulil kangen bgt nulis FF. Gimana kabarnya? Maaf ya Ulil jarang nongol. Oh iya FF ini sebenernya sendiri diangkat dari sebuah novel berjudul “ Surat Cinta yang tak Pernah Terkirim ” entah kenapa Ulil pingin bikin ver. HyoHyuk.

Ok deh janganterlalu lama .v

Enjoy guys ^^

Happy Reading

Menikah dengan lelaki yang tak ku cintai. Oh God…please.. aku tak habis pikir dengan kedua orang tua ku yang menjodohkan ku dengan lelaki pilihan mereka, Lee Hyukjae. “Kau adalah anak kami satu-satunya. Dan appa yakin, Hyukjae bisa membuat mu bahagia kelak.” Appa, apa kau bisa membuktikan itu sekarang? Hhh..

Continue reading “Mianhae [HyoHyuk Version]”

My Brother

my-brother1

My Brother

Ulil L.A Present

∞ Sad, family, angst ‖ G ∞

Starring Jessica Jung of GG & DO KyungSoo of EXO-K

Poster : Crussialines / highschollgraphics.wordpress.com

Disclaimer : FF ini 100% murni dari Ulil. Maaf bila ada kesamaan dengan FF lain. FF ini terinspirasi dari beberapa hal, ex: FF, kartun, dll. Hope you like it guys ;) ..

Enjoy..

Happy Reading ^_^

“ Aku tak pernah malu memiliki seorang namdongsaeng sepertimu. Bahkan aku sangat bangga menunjukanmu pada dunia, “ Inilah namdongsaengku.”. Ya.. Kau mungkin berbeda dengan anak normal lainnya. Kau begitu “Special”. Dengan segala kekurangan mu, kau mengajariku banyak hal, mulai dari rasa menyayangi, mengasihi satu sama lain, saling membantu, dan masih banyak lagi. Bahkan aku belaja arti “Cinta” yang sesungguhnya dari mu. I always love you forever, my brother…”

Continue reading “My Brother”

Last Message from My Beloved

pizap.com13906346210931

Last Message from My Beloved

Ulil L.A Present

~ Sad, romance │ Rating General ~

Cast : Byun Baekhyun from EXO

&

Kim Taeyeon from Girl’s Generation

Annyeong^^ apa kabar semua? Baik kah? Hehehe .v Ulil udah lama nih ngga bikin FF L udah mulai padet soalnya.

FF ini sendiri Ulil ambil dari salah satu novel “Surat Cinta yang Tak Pernah Terkirim” Ulil Cuma iseng2 aja bikin yang BaekYeon Ver. wkwkwk.

Semoga suka ya semuanya ^^

Happy Reading ^_^

Aku ingin menceritakan sebuah kisah pada kalian.

Kisah ini terjadi tepatnya 3 tahun yang lalu. Saat aku masih kuliah di salah satu universitas ternama di Seoul. Saat ini aku sudah bekerja di salah satu perusahaan otomotif di Seoul juga tentunya.

Ah… iya perkenalkan naman Baekhyun, tepatnya Byun Baekhyun.

Dari mana ya aku harus memulainya? Eoh.. ok. Jadi begini…

Continue reading “Last Message from My Beloved”

10080 – FanFiction

” 01010100 01101000 01100001 01101110 01101011 00100000 01111001 01101111 01110101 0010000001100110 01101111 01110010 00100000 01101100 01101111 01110110 01101001 01101110 0110011100100000 01101101 01100101 00100000 01100101 01110110 01100101 01101110 00100000 0110100101100110 00100000 01101001 01110100 00100000 01110111 01100001 01110011 00100000 0110101001110101 01110011 01110100 00100000 01100110 01101111 01110010 00100000 01100001 0010000001110111 01100101 01100101 01101011 00100000 01100001 01101110 01100100 00100000 0111010001101000 01100001 01101110 01101011 00100000 01111001 01101111 01110101 00100000 0110011001101111 01110010 00100000 01101101 01100001 01101011 01101001 01101110 01100111 0010000001101101 01100101 00100000 01100110 01100101 01100101 01101100 00100000 01100001 0111001100100000 01101001 01100110 00100000 01111001 01101111 01110101 00100000 01101100 0110111101110110 01100101 01100100 00100000 01101101 01100101 00100000 01100001 01100111 0110000101101001 01101110 00101110 00100000 01011001 01101111 01110101 00100000 01110100 0110111101101111 01101011 00100000 01101101 01100101 00100000 01100010 01100001 01100011 0110101100100000 01110100 01101111 00100000 01100001 00100000 01110100 01101001 01101101 0110010100100000 01110111 01101000 01100101 01101110 00100000 01111001 01101111 01110101 0010000001101100 01101111 01110110 01100101 01100100 00100000 01101101 01100101 00100000 0010000001100001 01101110 01100100 00100000 01110100 01101000 01100001 01110100 00100111 0111001100100000 01100001 01101100 01101100 00100000 01001001 00100000 01100011 01101111 0111010101101100 01100100 00100000 01100101 01110110 01100101 01110010 00100000 01100001 0111001101101011 00100000 01100110 01101111 01110010 00100000 01101001 01101110 00100000 0111010001101000 01101001 01110011 00100000 01110011 01101000 01101111 01110010 01110100 0010000001101100 01101001 01100110 01100101 01110100 01101001 01101101 01100101 00101110 0010000001001001 00100000 01101100 01101111 01110110 01100101 00100000 01111001 01101111 0111010100101100 00100000 01100111 01101001 01100001 01101110 01110100 00101110 00100000 0101010001101000 01100001 01101110 01101011 00100000 01111001 01101111 01110101 00100000 0110011001101111 01110010 00100000 01100101 01110110 01100101 01110010 01111001 01110100 0110100001101001 01101110 01100111 00101110 00101110 00101110. “

Thank you for loving me even if it was just for a week and thank you for making me feel as if you loved me again. You took me back to a time when you loved me  and that’s all I could ever ask for in this short lifetime. I love you, giant. Thank you for everything…

Continue reading “10080 – FanFiction”