If Time Could Be Repeated

iftimecoulberepeated

Title          : If  Time Could Be Repeated

Author      : Ulil L.A

Art Poster : Art Factory

Genre        : Sad,romance

Rating       : PG – 15

Cast           : Kris EXO-M , Seohyun SNSD

Other Cast : Yuri SNSD

Note          : Mian kalau ceritanya GJ badai…ini ff pertama..hehehe

Happy reading…..! ^_^

“ Can you back to me..? ”  – Kris –

` Flashback `

~ Kris POV ~

‘ Aish..apa-apaan eomma ini menjodoh-jodohkan ku! Memangnya aku tak laku apa?! ’ gerutu Kris dalam hati

“ Nah ini apartemen kalian. Semua yang kalian butuhkan sudah ada di sini. Kalian yang akur ya. Yasudah kalian istirahat sana sudah malam. ” kata eomma ku. Akhirnya setelah mereka pergi aku dan Seohyun langsung masuk. Dan betapa terkejutnya aku karena hanya ada satu kamar di apartemen ini. #mian dicepetin

Saat di kamar..

“ Seohyun! Karena hanya ada satu kamar, mulai malam ini dan seterusnya kau tidur dilantai. Ini bantal dan disitu ada tikar gunakan itu untuk tidur. ” kata Kris sambil melempar bantal kearah Seohyun

“ N..ne op..oppa ” jawab Seohyun hampir menangis. Bagaimana tidak, Kris melempar bantal itu cukup keras yang menimbulkan muka Seohyun merah.

~ Author POV ~

Sinar matahari pun mulai masuk ke kamar Kris dan Seohyun. Seohyun langsung bangun dan menyiapkan sarapan untuk Kris. Sedangkan Kris masih berada di dalam mimpinya.

~ Author POV end ~

~ Seohyun POV ~

Ah…segarnya pagi ini walaupun punggung ku sedikit nyeri. Lebih baik aku langsung menyiapkan sarapan untuk Kris oppa.

“ Hmm..nasi goreng ini kelihatannya enak pasti Kris oppa suka. ” kata Seohyun sambil membawa nasi goreng ke meja makan.

Duk..duk..duk..

Bunyi apa itu? OMO itu Kris oppa.

“ Selamat pagi oppa.” Sapa Seohyun dengan senyum

Tak ada balasan dari Kris oppa

“ Ini sarapannya oppa. ” sambil menyodorkan makanan

Kris oppa langsung menyuapkan satu sendok ke dalam mulut nya.

~ Seohyun POV end ~

~ Kris POV ~

Langsung kumasukan ke dalam mulut ku..rasanya sih memang enak. Kalau aku puji dia akan besar kepala!

“ Cuih! Makanan apa ini rasanya sangat menjijikan! Kau ingin meracuni ku eoh?! ” kata Kris sambil menyemburkan makanan ke arah muka Seohyun

“ Sudah lebih baik aku sarapan di kantor. ” langsung ku tinggal kan dia di ruang makan.

` Hahaha rasakan itu! Memang nya enak?! Akan kubuat kau menderita. `

~ Kris POV end ~

~ Author POV ~

Setelah ditinggal Kris, Seohyun hanya bisa menangis. Dia bingung apalagi yang harus dia perbuat untuk membuat Kris luluh.

Menjelang sore..

Seohyun senantiasa menunggu kedatangan Kris hingga malam hari pun tiba. Seohyun yang lelah menunggu Kris akhirnya kembali masuk dan menonton TV.  Sampai Seohyun tertidur di sofa.

~ Author POV end ~

~ Kris POV ~

Huft..lelah sekali hari ini. Daripada aku pulang melihat muka yeoja menjijikan itu lebih baik aku ke rumah My Honey Bunny Sweety Yuri. Langsung ku lajukan mobilku ke arah rumah Yuri.

Tiin..tiin..tiin..

~ Kris POV end ~

~ Yuri POV ~

Tiin..tiin..tiin..

Ku arah kan badan ku menuju jendela dan melihat siapa yang ada di depan rumah ku. Ah… ternyata Kris oppa. Sebenarnya aku mendekati Kris oppa hanya karena Kris oppa orang kaya dan aku tidak mencintai Kris oppa sama sekali. Terdengar suara ketukan pintu langsung kusambar (?) pintu itu dan..

“ Hy chagi.. ” sapa Kris oppa dan langsung merangkul tubuhku

“ Hy juga oppa.. ” dengan nada bicara yang kubuat semenggoda mungkin

“ Chagi-ah..puaskan aku malam ini,ok?! ” tanya Kris yang langsung menggendong Yuri ke arah kamar

“ Tentu saja oppa..apa sih yang tidak untuk mu ”

` Kris oppa..Kris oppa kau itu bodoh sekali mau ditipu oleh yeoja sepertiku! ` batin Yuri

~ Yuri POV end ~

Keesokan harinya…

~ Kris POV ~

Untung hari ini hari libur..jadi aku bisa istirahat di rumah. Tapi hari ini sepertinya aku tidak akan beristirahat dengan tenang (?) karena ada yeoja menjijikan itu. Aish..menyebalkan sekali!

Daripada aku memikirkan yeoja menjijikan itu lebih baik aku menyiapkan bahan untuk meeting besok.

~ Kris POV end ~

~ Author POV ~

Kris langsung membuka laptop nya dan dia bekerja di ruang tamu. Menyadari hal itu, Seohyun mendekati Kris dan menanyakan apa yang Kris inginkan saat ini apakah Kris ingin makan atau minum. Kris hanya meminta segelas kopi. Dengan secepat kilat Seohyun langsung membuatkan kopi untuk Kris. Namun sayang insiden itu terjadi…

~ Author POV end ~

~ Seohyun POV ~

Aku melihat Kris oppa sedang mengerjakan tugas di ruang tamu,aku berinisiatif mendekati Kris oppa siapa tahu dia menginginkan sesuatu.

“ Hmm..oppa ku lihat sepertinya tugas mu banya. Apa kau ingin sesuatu untuk menemani mu mengerjakannya? ”

“ Buatkan aku kopi. CEPAT TIDAK PAKE LAMA! ”

“ Ne oppa ”

Aku sangat senang Kris oppa mau menanggapi pertanyaan ku wakaupun dengan nada yang tinggi. Dengan cepat aku buat kopi itu dan membawanya ke Kris oppa.

AHHHH !!!

Aku tersandung kabel charger laptop Kris oppa. OMONA!!! Laptop Kris oppa tersiram kopi.

PLAKKKK!!!! Sebuah tamparan menghampiri pipi Seohyun

“ Kau niat tidak membuatkan ku kopi huh???!!!! Lihat!!! Karena ulah mu laptop ku jadi rusak begini!!! DASAR YEOJA MENJIJIKAN DAN MENYEBALKAN!!! ARRGGH!! ” amuk Kris oppa kepadaku,aku tidak tahu harus berbuat apa sekarang.

“ M..m..mian..mianhae o..op..oppa ”

~ Seohyun POV end ~

~ Kris POV ~

Pas sekali..aku sedang haus dan tak disangka yeoja itu menawariku makanan atau minuman. Aku menyuruhnya membuatkan ku kopi. Sebenarnya dia itu type orang yang patuh buktinya saja tidak ada lima menit sudah terdengar suara kaki nya menuju kesini.

AHHHH !!!

OMONA!! Laptop ku tersiram kopi!!!

PLAKKKK!!!! Langsung ku tampar pipinya

“ Kau niat tidak membuatkan ku kopi huh???!!!! Lihat!!! Karena ulah mu laptop ku jadi rusak begini!!! DASAR YEOJA MENJIJIKAN DAN MENYEBALKAN!!! ARRGGH!! ” amuk ku pada Seohyun

“ M..m..mian..mianhae o..op..oppa ”  apa??? Dia hanya mengatakan kata itu???!!!

“ YA SEO JOO HYUN!!!! Kata maaf banyak dipasar!!! Dengar baik-baik! Sejujur nya aku menyesal telah menikah denganmu! Aku muak melihat dirimu yang setiap hari selau berpura-pura baik dihadapanku! Kau ingin membalas semua perbuatanmku pada mu kan?! Caramu itu cara kuno!!! ” ada perasaan sedikit lega dihatiku setelah mengeluarkan kata-kata tadi. Tapi entah kenapa aku merasa sedikit iba melihatnya mulai bercucuran air mata

“ Miaan..hiks..hae oppa..hiks..aku ti..hiks..dak senga..hiks ja menumpahkan..hiks kopi itu. Tapi sungguh..hiks..oppa aku tidak per..hiks..nah berpura..hiks..pura baik..hiks..aku melakukan itu..hiks..karena aku menyayagimu..hiks.. ”

MWO??!! Menyayagi ku??!!

“ Sudah simpan semua ai mata buaya mu itu. Kau semakin terlihat memuakan!!! ”

Aku meninggalkannya sendiri di rumah. Ini kedua kalinya aku meninggalkannya dengan keadaan seperti ini. Lebih baik aku ke rumah Yuri.

Tiin..tiin..tiin..

5 menit..10 menit..15 menit..

Kenapa Yuri lama sekali membuka pintunya???

Ah..lebih baik aku langsung masuk saja.

Cklek..

Tidak ada tanda-tanda Yuri disini.

Aku mendekat kearah kamarnya. Terdengar suara desahan. Apa yang dia lakukan?

O_O

Betapa terkejutnya aku saat melihat Yuri sedang bercumbu dengan namja lain. Dengan segera aku melayangkan pukulan ke arah namja tersebut, dan yang membuatku semakin kesal Yuri malah membela namja brengsek itu.

“ APA-APAAN INI?! KENAPA KAU MALAH BERCUMBU DENGAN NAMJA LAIN?! APA KURANG NYA DIRIKU?! HUH?! ” aku langsung membentak Yuri

“ ASAL KAU TAHU OPPA! AKU MENDEKATI MU BUKAN KARENA AKU MENCINTAI MU! TAPI KARENA AKU MENGINGINKAN UANG MU! ” ujur saja aku sangat terkejut dengan pengakuannya barusan.

“ ARRGGHH S****N KAU KWON YURI! ” aku berteriak sambil bergegas pergi dari rumah nya.

Aku mengendarai mobil ku dengan kecepatan tinggi. Aku tidak tau harus pergi kemana. Tiba-tiba aku teringat oleh kalimaat yang diucapkan Seohyun di rumah tadi. Dia menyayangiku?? Apa tidak salah??

~ Kris POV end ~

~ Author POV ~

Tanpa Kris sadari ada sebuah truk yang melaju sangat kencang di depannya dan kecelakaan itu pun tidak bisa dihindari oleh Kris. Karena banyak saksi mata yang melihat kecelkaan itu, Kris langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat.

~ Author POV end ~

~ Seohyun POV ~

Babo..babo..babo..

Kenapa aku malah menumpahkan kopi itu ke laptop Kris oppa?? Lihat lah Seohyun! Karena ulahmu Kris oppa jadi marah besar tadi.

DEG!

Kenapa tiba-tiba perasaan ku jadi tidak enak ya..?

Kriing..Kriing..Kring..

Aku langsung mengangkat telfon itu.

“ Yeoboseyo ”

“ Yeoboseyo apa betul ini dengan kediaman Tn.Kris? ”

“ Ne, aku istrinya. Ada apa ya? ”

“ Tn.Kris mengalami kecelakaan tadi siang dan sekarang dia berada di RS.***** #mian ngga tahu nama RS nya. ”

MWO??!! KRIS OPPA KECELAKAAN??!!

Dengan segera ku matikan telfon itu dan bergegas ke rumah sakit. Apa Kris oppa kecelakaan gara-gara aku?? Jika itu benar tak akan pernah kumaafkan diriku sendiri.

~ Seohyun POV end ~

~ Author POV ~

Setelah sampai di rumah sakit, Seohyun langsung menuju ruangan dimana Kris dirawat. Tak lupa, Seohyun menelfon orangtua dan mertua nya. Keadaan Kris sangat parah, yang membuat mereka semua betambah sedih adalah mata Kris buta. Ternyata saat mobil Kris dan truk tersebut tabrakan, mata Kris kemasukan (?) serpihan kaca dan itu membuat mata Kris buta. Seohyun merutuki dirinya sendiri.

` Akan kulakukan sesuatu agar Kris oppa bisa melihat lagi! Tidak peduli jika itu harus menggunakan nyawaku! ` batin Seohyun

Kris telah dirawat selama 2 minggu. Dan selama itu pula Seohyun selalu mengunjungi Kris #ceritanya Kris koma . Kris belum mendapatkan donor mata. Seohyun tidak tega melihat suami nya seperti itu. Dia menemui dokter yang menangani Kris, dokter itu pun tidak percaya dengan apa yang di lakukan oleh Seohyun.

~ Author POV end ~

~ Seohyun POV ~

Tuhan..jika aku boleh memilih lebih baik aku yang berada di ranjang itu menggantikan Kris oppa, aku sangat tidak tega melihatnya harus menderita seperti itu.

YAP! Aku aku harus melakukan sesuatu agar Kris oppa bahagia. Aku akan mendonorkan mata ku untuk Kris oppa. Itu adalah jalan terbaik untuk semuanya. Aku harus cepat menemui dokter itu.

>> SKIP<<

Kata dokter operasinya bisa dilakukan besok. Aku sengaja tidak memberitahu semuanya. Aku yakin pasti dokter tadi kaget. Aku kembali ke ruangan Kris oppa.

“ Annyeong oppa. Bagaimana keadaan mu? Apakah lebih baik? Tapi tenang oppa,besok pasti kau sudah bisa melihat kembali. ” aku mengucapkan kalimat itu. Tak terasa air mata ku jatuh. Tapi tidak boleh terlalu larut dalam kesedihan. Aku harus tersenyum.

~ Seohyun POV end ~

Besoknya…

Operasi itu berjalan lancar..

~ Kris POV ~

Aku melihat orangtua dan mertua ku disini wajah mereka terpancar rasa bahagia tapi mengapa tampak sedih? #plak!bingung

Hening…

Mengapa tidak ada Seohyun??

Cklek..

“ Selamat siang  Tn.Kris bagaimana keadaanmu sekarang? Kelihatannya tampak lebih baik. Besok kau sudah boleh pulang jangan dulu banyak bekerja dan harus istirahat total. ”

“ Baik dok. ”

>>SKIP<<

Ah..akhirnya aku sampai di rumah.

“ Kris jaga dirimu baik-baik. Kami tidak bisa berlama-lama disini karena masih ada urusan yang penting. Jika terjadi sesuatu cepat hubungi kami. Arraseo? ”

“ Ne eomma ”

Mereka pun pergi. Tapi jujur, aku curiga dengan kelakuan mereka sepertinya ada yang ditutupi dari ku.

Seperti ada yang hilang. Dimana Seohyun? Kenapa sepi sekali? lebih baik aku langsung ke kamar.

Cklek..

Kamar juga sepi..eitts tunggu dulu itu seperti surat. Coba aku baca.

Annyeong Kris oppa

Bagaimana keadaanmu? Merasa lebih baik?

Oppa mian waktu itu aku pernah membuatmu kesal gara-gara aku menumpahkan kopi ke laptop mu. Dan juga gara-gara aku kau tak jadi sarapan di rumah.

oppa satu hal yang harus kau tahu..aku sangat menyayangi mu..sangat mencintai mu..tak pernah ada kepura-puraan..

Oh iya oppa.. tolong jaga mata itu baik-baik ya.. aku melakukan semua itu karena aku tidak tega melihat mu menderita oppa..

Yasudah oppa istirahat yang banyak ya oppa..

I always love you..

Seo Jo Hyun

Tes..tes..tes..

Tak terasa air mataku jatuh saat membaca surat dari Seohyun. Jadi…dia yang mendonorkan matanya untuk ku??

Bodoh kau Kris!!! Telah menyia-nyia kan yeoja sebaik Seohyun!!!

Tuhan bisakah kau kembalikan Seohyun kepada ku?? Aku ingin mengulangi semuanya dari awal..

Mianhae Seohyun..maafkan suami mu yang bodoh ini..

Kenapa aku baru menyadari kalau aku mencintaimu setelah kau pergi???

` If time could be repeated `

Tapi…

` I realized that time can not be repeated ` ..

END

NB : Huwa…ff nya ancur…banyak kekurangan…kurang sedih sepertiya…masih butuh kritik dan saran…huwa….

#nangis dipojokan

Advertisements

5 thoughts on “If Time Could Be Repeated

RCL, please... :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s