After we die, for 7 minutes our brain works

  • First Minute >> Kita akan melihat pertama kali kita dilahirkan, jadi kalian bakal lihat dokter yang membantu persalinan ibu kalian. Perasaan kamu saat melihat orangtua kamu di menit pertama ini bisa cinta bisa benci tergantung apa yang kamu rasakan sepanjang hidupmu.
  • Second Minute >> Kamu akan mengulang kembali pengalaman bersama sahabat-sahabat kamu, dari yang terbaik hingga yang terburuk. Masa ketika kalian tertawa bersama, menangis, bercerita, saling mendukung, pertengkaran, berdebat, hingga perpisahan dengan mereka.
  • Third Minute >> Kamu mengingat orang-orang yang pernah kamu cintai, dalam menit ini, kamu akan jatuh cinta lagi pada mereka semua. Kamu akan ingat bagaimana senyumannya yang bisa membuat kamu gila. bagaimana kamu rela melakukan apa saja untuk membuanya bahagia. bagaimana kamu tak bisa jauh darinya. Dilanjutkan dengan masa ketika kamu patah hati, menjalani masa-masa sendirian, kemudian ketika kamu menemukan kembali orang yang membuat kamu jatuh cinta.

  • Fourth minute >> Kamu akan kembali ke masa-masa terburuk dalam hidup kamu. Kamu akan kembali ke masa haru s melihat orang yang kamu sayangi meninggal. Kamu akan ingat gimana kamu benci seseorang dan dia benci kamu. kamu akan ingat gimana kamu menemukan seseorang yang kamu cintai tapi tidak bisa kamu miliki. Mana yang paling menyakitkan dari semua itu? Kematian? Patah hati? Permusuhan? Kamu sendiri yang menentukan.
  • Fifth Minute >> Kamu akan ingat semua pelajaran yang pernah kamu dapat. Pelajaran sekolah? Bukan! Pelajaran tentang kebahagiaan, kesedihan, persahabatan, cinta, kebencian, dan kehilangan…..
  • Sixth Minute >> Kita akan mengalami kembali segala sesuatu tentang diri kita. bagaimana kita berbicara, berjalan, bernyanyi, tertawa, bermain gitar, menangis. Bagaimana bentuk wajah kita, tubuh kita. Apakah kita mensyukuri atau tidak menerimanya? Putuskan sendiri.
  • Last Minute >> Kita akan kembali ke kejadian yang paling berarti di sepanjang hidup kita. bisa jadi kejadian baik atau buruk. Kitalah yang menentukan bagaimana 7 menit terakhir kehidupan itu akan kita alami. Jalanilah hidup, dan lakukan yang terbaik.

*sumber  : KasKus, @WeGotLove_RP

Ulil ngepost ini krn baru aja baca tadi di twitter. Dan menurut Ulil ini bagus bgt, Ulil aja sampe mau nangis bacanya. Hidup itu cuma sekali, jalanilah hidup dengan penuh sukacita, jangan selalu meratapi, dan lakukanlah yang terbaik.

Keep Smile 🙂

Advertisements

RCL, please... :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s